LIVE MATCH: Susunan Pemain Real Madrid Vs Legia Warsaw

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Real Madrid menurunkan trio BBC sejak menit pertama dalam laga lanjutan Liga Champions melawan Legia Warsaw hari Selasa, 18 Oktober 2016 atau Rabu dini hari WIB.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam laga di Santiago Bernabeu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, fokus mengejar kemenangan dengan menempatkan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema di sektor depan.

Toni Kroos dan Asensio diplot sebagai pengatur lini tengah, sementara James Rodriguez dipercaya tampil sejak awal sebagai gelandang serang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kuarter Pepe, Marcelo, Danilo dan Raphael Varane menjaga lini belakang Madrid. Dan Keylor Navas tetap menjadi penjaga gawang utama Los Blancos.

Sementara itu, Legia Warsaw menurunkan formasi 4-3-3, sama dengan Madrid, dengan mengandalkan Michal Kucharczyk di lini depan dan Vadis Odjidja Ofoe di lini tengah, untuk mencetak gol pertama mereka di Liga Champions musim ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Susunan Pemain:
Real Madrid:
Keylor Navas, Pepe, Raphael Varane, Marcelo, Danilo, Toni Kroos, Asensio, James Rodriguez, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Legia Warsaw: Arkadiusz Malarz, Adam Hlousek, Jakub Czrwinski, Jakub Bzezniczak, Bartosz Bereszynski, Tomasz Jodlowiec, Vadis Odjidja Ofoe, Thibault Moulin, Guilherme, Miroslav Radovic, Michal Kucharczyk

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024