Allegri: Juventus Lebih Bagus Bermain dengan 10 Orang

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai, Bianconeri seharusnya bisa bermain lebih baik, saat mengalahkan Olympique Lyon 1-0, pada pertandingan Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2016. Allegri dengan bercanda Juventus lebih baik bermain dengan 10 orang. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Football-Italia melaporkan, Juventus bermain dengan 10 orang sejak menit ke 54, karena Mario Lemina menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Fekir. Satu-satunya gol Juventus dicetak oleh Juan Cuadrado pada menit 76. 

(Baca juga: Buffon Fantastis, 10 Pemain Juventus Bungkam Lyon)

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

"Kami tidak memainkan bola dengan seharusnya, dan akhirnya wasit memutuskan kita untuk bermain dengan 10 orang," kata Allegri dengan bercanda. 

Allegri juga memberikan komentar penampilan kapten Juventus, Gianluigi Buffon yang berhasil menggagalkan penalti. Lyon mendapatkan peluang dari Alexandre Lacazette melalui titik putih, namun Buffon berhasil menyelamatkan gawangnya. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Untungnya Buffon menyelamatkan Juventus dari kebobolan penalti. Kami harus bermain lebih baik lagi, lebih santai dan tidak terburu-buru memberikan bola. Ketika Lyon bermain seperti itu, kami membutuhkan kesabaran," jelas Allegri. 

Sementara itu, di klasemen sementara Grup H Liga Champions, Juventus dan Sevilla memiliki poin sama 7. Mereka hanya berselisih gol saja, dimana Juventus masih memimpin puncak klasemen Grup H. 

Sevilla berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb 0-1. Sedangkan Dinamo Zagreb berada di dasar klasemen Grup H. Lyon duduk di peringkat ketiga dengan 3 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya