Lawan Besiktas, Ujian untuk Kesempurnaan Napoli

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Hasil positif diraih Napoli dalam dua pertandingan di penyisihan Grup B Liga Champions. Partenopei mampu meraup poin sempurna, dengan menekuk Dynamo Kiev 2-1, lalu mengalahkan Benfica 4-2.

Korban Cristiano Ronaldo di Al Nassr Kembali Terbuang

Ujian selanjutnya akan datang dari Besiktas. Napoli akan menjamu raksasa Turki itu di San Paolo, Rabu, 19 Oktober 2016 (Kamis dini hari WIB). Sayangnya, mereka menatap duel ini dengan hasil kurang bagus. Napoli baru saja takluk 1-3 dari AS Roma dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu.

"Besiktas adalah lawan yang kuat, yang selalu bisa mengontrol pertandingan. Jadi, kami perlu bermain bagus. Kekalahan dari Roma masih menyakitkan. Kami harus bisa mengatasi situasi seperti ini, dan menjadikannya hal yang positif," kata pelatih Napoli, Maurizio Sarri seperti dilansir Football Italia.

Ditendang Manchester United, Ini 5 Klub Tujuan Mason Greenwood

"Kami tak tampil bagus saat melawan Roma. Namun, itu adalah laga dengan peluang untuk masing-masing tim. Saya mencoba untuk menganalisis dengan tenang, mencoba memahami di mana kami tidak menunjukkan permainan terbaik. Jadi, kami bisa menghindari membuat kesalahan seperti itu," lanjutnya.

Napoli harus menghadapi Besiktas tanpa kekuatan penuh. Bek mereka, Raul Albiol dipastikan tak bisa tampil di San Paolo.

Sergio Ramos Selangkah Lagi Berkarier di Turki

"Albiol dipastikan absen. Dia tak akan bermain, dia tak siap menghadapi wakil Turki (Besiktas). Saya akan melihat pemain lain yang kelelahan setelah duel melawan Roma," ujar Sarri.

Napoli menempati puncak klasemen Grup B dengan 6 poin dari 2 laga. Sedangkan Besiktas menempati peringkat 2, dengan 2 poin, hasil 2 kali imbang.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024