Status Bintang Messi Buat Bek Muda ManCity Ketar-ketir?

Pemain Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Manchester City akan menghadapi Barcelona di ajang Liga Champions Grup C, Kamis dini hari 20 Oktober 2016. Jelang laga, bek muda ManCity, John Stones buka suara. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Menurutnya, Lionel Messi di laga tersebut menjadi fokusnya. Ya, dengan kemampuan individu yang mumpuni, Messi layak mendapat perhatian lebih. Sulitnya menjaga Messi juga diakui oleh Stones, terbukti sejauh ini pemain asal Argentina tersebut sudah mencetak lima gol dari enam laga yang dilakoninya di La Liga. 

Meski begitu, Stones mengaku tidak gentar dengan status bintang yang dimiliki Messi. Dia optimistis bisa membuat Messi kesulitan menembus pertahanan The Citizen. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Menjadi hal yang bagus ketika menghadapi Barcelona. Menghadapi Messi tidak menakuti saya, untuk saya Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini," kata Stones, seperti dilansir ESPN

"Dia adalah pesepakbola dan saya menghargai dia ketika menghadapinya. Saya ingin melihat apa yang sebenarnya bisa dia lakukan," tuturnya. 

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Stones resmi bergabung dengan The Citizen di awal bulan Agustus 2016 lalu. Dia diboyong ManCity dari Everton dengan mahar 55,6 juta euro (Rp795 miliar). 

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024