Topik Obrolan Ini 'Haram' Buat Guardiola dan Enrique

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Sebagai rekan pelatih, Pep Guardiola dan Luis Enrique tentu saling menghormati satu sama lain. Bahkan kabarnya mereka rajin berbagi pengalaman satu sama lain.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tapi ternyata, dalam keakraban itu, ada satu topik yang tabu untuk dibicarakan oleh keduanya. Secara blak-blakan Guardiola menceritakan kepada media tentang persoalan itu jelang duel Barcelona kontra Manchester City di matchday 3 penyisihan grup Liga Champions.

Topik haram itu tidak lain adalah soal masa depan Lionel Messi. "Kami tidak pernah membahas soal Messi, tidak pernah," tegas Guardiola dikutip Sport.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Diketahui, Guardiola memang acap diisukan ingin mengajak Messi ke Etihad Stadium. Kedekatan spesial sebagai mentor yang membantu La Pulga membangun kariernya menjadi senjata utama pelatih berkepala plontos tersebut.

Meski sering berhembus kabar kepindahan Messi, namun sampai sekarang hal tersebut tak kunjung menjadi kenyataan. Barcelona sebagai pemilik sudah pasti menolak dengan berbagai cara wacana hengkangnya pemain asal Argentina tersebut. (ase)

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024