Usai Cetak Gol, Bale Langsung Terapi Kaki

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :

VIVA.co.id – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, memakai teknologi canggih untuk memulihkan kondisinya usai berlaga di Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2016. Bale turut menyumbangkan satu gol ketika Los Blancos membantai Legia Warsawa 5-1. 

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Usai pertandingan Bale pun segera memulihkan staminanya, terutama kaki, dengan menggunakan alat yang bernama Pulse Pro Recovery System. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut mengunggah foto di akun Instagramnya. 

"Sedikit melakukan pemulihan setelah bermain cukup bagus bersama pemain Madrid. Dan saya sangat bahagia bisa ikut menyumbangkan satu gol," tulis Bale dalam akun media sosialnya. 

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Dailymail melaporkan, pemain berusia 27 tahun tersebut melakukan terapi dengan sistem Pro Normatec. Yaitu terapi yang memberikan kenyamanan pada kaki.  

Terapi Pro Normatec tersebut memang biasanya dilakukan oleh para atlet, untuk mendapatkan kembali kenyamanan pada kakinya. Sementara itu, kemenangan tersebut sekaligus mengakhir hasil empat laga negatif Real Madrid.  

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Madrid menduduki posisi runner up di klasemen sementara Grup F Liga Champions. Poin Madrid sama dengan pemimpin klasemen sementara, Borussia Dortmund dengan 7 poin. 

(ren)

Real Madrid

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Madrid membalas Manchester City atas komentarnya mengenai area stadion Bernabeu. Sebelumnya, Pep Guardiola mengkritik kualitas lapangan stadion ikonik tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024