Iniesta: Guardiola Bisa Bawa ManCity Juara Liga Champions

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA.co.id - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, yakin bila manajer Josep Guardiola akan memberikan kesuksesan untuk Manchester City. Salah satunya memberikan gelar juara di ajang Liga Champions.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kedatangan Guardiola ke ManCity, memang diharapkan bisa memberikan gelar prestisius tersebut. Mengingat manajer asal Spanyol tersebut pernah meraih kesuksesan bersama Barcelona baik di liga domestik maupun Eropa.

Sebanyak dua si trofi Kuping Besar berhasil dipersembahkan Guardiola untuk Barcelona. Kini, Iniesta pun yakin Guardiola bisa memberikan hal yang sama kepada The Citizens, walaupun dia berharap hal itu itu tidak terjadi saat ini.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya yakin Manchester City akan pergi dan memenangkan Liga Champions bersama Pep Guardiola. Saya hanya berharap itu bukan musim ini," ujar Iniesta, seperti dilansir Soccerway.

"Mereka akan masih beradaptasi dengan gaya main Guardiola dan juga hanya dia satu-satunya jendela untuk membawa itu ke pemainnya. Mereka akan terus menjadi lebih kuat bersama Guardiola dan menantang gelar di Inggris dan Eropa," sambungnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Barcelona sendiri akan menjamu ManCity di Camp Nou dalam laga lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions di Camp Nou, Kamis 20 Oktober 2016 dini hari WIB. Sejauh ini, ManCity belum pernah menang atas Barcelona dalam empat pertemuan terakhir.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024