Alasan Guardiola Simpan Aguero Lawan Barcelona

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan alasan utamanya menyimpan Sergio Aguero di laga krusial melawan Barcelona.

Man City Ditahan Liverpool, Kenapa Kevin De Bruyne Diganti Mateo Kovacic?

Aguero memulai laga dari bangku cadangan saat ManCity bertandang ke Camp Nou melawan Barcelona dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dinihari 20 Oktober 2016.

"Saya ingin lebih banyak pemain gelandang. Itu alasannya. Kami datang untuk memenangi laga," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Liverpool Vs Man City, Pep Guardiola Ingin Putus Tren Buruk di Anfield

"Saya menghabiskan sebagian besar karier saya di Barcelona. Tapi saya ke sini (markas Barcelona) tidak untuk liburan. Saya ingin melakukan tugas saya dengan baik," katanya.

Namun strategi Guardiola tidak berjalan lancar. ManCity malah digulung Barcelona 0-4. Di laga ini, Lionel Messi menjadi momok dengan mencetak hattrick.

Terungkap, Ada Gaya Pep Guardiola dan Xabi Alonso di Timnas Indonesia

Sementara Aguero yang baru dimasukkan di penghujung laga, tidak terlalu terlihat perannya. Dan ManCity gagal mencetak satu gol pun di laga ini.

Bek Barcelona, Joao Cancelo

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer tentangnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024