Mantan Pemain Barcelona Janji Rp1 Miliar untuk Penggemar

Samuel Eto'o
Sumber :

VIVA.co.id –Mantan penyerang Everton, Samuel Eto'o siap memberikan uang sebesar €100,000 (Rp1,4 miliar) kepada fans, jika klub Liga Turki Antalyaspor berhasil finis di peringkat 10 besar. Pemain berusia 35 tahun ini di Antalyaspor tidak hanya sebagai seorang pemain saja, namun juga sebagai pelatih. 

Hasil Laga Sepakbola: Spurs Tersingkir, Persib dan ManCity Perkasa

Sayangnya, musim ini Eto'o tidak mendapatkan hasil terbaik. Dari tujuh laga, timnya hanya meraih tiga angka, dan belum pernah meraih kemenangan. 

Fans pun marah dengan Eto'o. Namun, Eto'o masih optimistis Antalyaspor akan finis di 10 besar pada akhir musim nanti. Apalagi baru tujuh laga yang dilalui. 

5 Dampak Konflik Rusia-Ukraina di Dunia Sepakbola

"Kami akan finis di peringkat 10 besar di Super Lig. Saya berjanji. Percayalah saya akan memberikan €100,000 kepada penggemar jika saya finis diatas 10 besar," kata Eto'o dilansir dari Foxsport

Sayangnya, para fans masih belum percaya jika Eto'o akan mampu membawa Antalyaspor finis di 10 besar. Mereka mengeluhkan dengan cara Eto'o memperlakukan tim, bahkan fans menilai janji tersebut akan sulit diwujudkan. 

Bus Tim Sepakbola Terkena Ledakan dalam Perjalanan untuk Tanding

(mus)
 

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Arsenal

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Sederet pertandingan menarik bakal tersaji dari dunia sepakbola, Sabtu-Minggu dini hari WIB 6 Maret 2022. Mulai dari Liverpool hingga Real Madrid beraksi.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022