Guardiola Puas Akhiri Rekor Buruk Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester City sukses menang meyakinkan 3-1 saat menjamu Barcelona di Etihad Stadium di fase grup Liga Champions, Rabu dinihari tadi, 2 November 2016.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Selain meraih poin penuh, kemenangan ini juga menjadi spesial. Sebab, ManCity sukses membalas kekalahan memalukan, dua pekan lalu, sekaligus mengakhir rekor buruk lawan Barca.

Seperti diketahui, ManCity sebelumnya tumbang 0-4 di leg 1 di Camp Nou, dua pekan lalu. Selain itu, sebelum laga dinihari tadi, ManCity tidak pernah menang lawan Barcelona.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"Saya sangat senang terhadap performa para pemain. Ini pertama kalinya kami berhasil mengalahkan tim terbaik di dunia (Barcelona),” kata Guardiola seperti dilansir Marca.

Guardiola juga memuji Sergio Aguero cs yang memiliki mental juara. Meski dia sadar, timnya baru tampil gemilang di babak kedua setelah di babak pertama sempat tertekan.
 
"Di babak kedua, kami bermain luar biasa dan mendominasi laga. Kemenangan ini layak kami terima. Ini tentang mentalitas dan kemenangan duel satu lawan satu," katanya.  (one)

Real Madrid Vs Man City, Apa Kata Pep Guardiola?
Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Pep Guardiola mengatakan bahwa Manchester City berpeluang meraih treblet pada musim ini setelah merebut posisi puncak klasemen dari Arsenal usai menang 5-1 atas Luton.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024