Hubungan Benzema dan Zidane Memanas?

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Aksi tak terpuji ditunjukkan oleh striker Real Madrid, Karim Benzema, di laga kontra Legia Warsawa dalam matchday 4 Liga Champions, Rabu 2 November 2016 atau Kamis dini hari WIB. Benzema melempar sarung tangannya ke arah staf pelatih Madrid usai digantikan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pemandangan ini tentunya menimbulkan tanda tanya di benak publik. Apakah terjadi konflik antara Benzema dan jajaran kepelatihan Madrid?

Dilansir Marca, sikap Benzema dipicu oleh ketidakpuasannya atas kebijakan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Memang, di musim ini Benzema sering tak bermain penuh.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sudah 10 kali Benzema jadi starter. Namun, hanya satu kali dia bermain selama 90 menit. Sisanya, dia selalu digantikan pemain lain.

Pada duel kontra Legia dini hari tadi, Benzema ditarik keluar di menit 65. Posisinya diisi oleh Lucas Vazquez.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Saat masuk ke bench, Benzema sama sekali tak menyambut uluran tangan staf kepelatihan Madrid. Justru, dia melempar sarung tangannya ke arah mereka dan menunjukkan raut wajah yang kurang bersahabat.

Striker Real Madrid, Karim Benzema, terlihat kesal saat digantikan.

Tak cuma digantikan, dalam duel tersebut, Benzema adalah pemain pertama yang ditarik oleh Zidane. Inilah yang menjadi sumber kekesalan Benzema di duel kontra Legia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya