Messi Sempat Diejek Usai Duel ManCity Vs Barca

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Striker Barcelona, Lionel Messi, terlibat keributan dengan salah satu anggota tim Manchester City usai duel dalam matchday 4 Liga Champions, Selasa 1 November 2016 atau Rabu dini hari WIB. Belakangan terungkap, Messi bukan bertengkar dengan pemain dari ManCity.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Media-media Inggris menyatakan Messi bertengkar dengan salah satu pemain ManCity. Dia disebut-sebut berkelahi dengan gelandang ManCity, Fernandinho.

Usut punya usut, bukan Fernandinho yang berkelahi dengan Messi. Melainkan, asisten manajer ManCity yang juga mantan pemain Arsenal, Mikel Arteta.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Insiden bermula kala Messi menunggu wasit Viktor Kassai di lorong. La Pulga bermaksud melancarkan protes kepada Kassai saat itu.

Tiba-tiba, Arteta lewat sambil melontarkan kata-kata yang kurang pantas kepada Messi. "Cepat kembali. Keluar dari sini dan pergi ke ruang ganti," begitu laporan yang diterima oleh Cadena Cope.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Messi tak terima dengan perkataan Arteta dan melancarkan serangan balik. "Kamu, ke sini dan ulangi kalimat itu di depan wajah saya."

Situasi sempat memanas. Messi dan Arteta hampir baku hantam. Beruntung, Sergio Aguero datang dan memisahkan Messi dengan Arteta.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024