Tandang ke Turki, Skuat MU Latihan di Pekarangan Hotel

Para pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Dini hari nanti, Manchester United akan melakoni laga lanjutan di ajang Liga Europa melawan klub Turki, Fenerbahce. Kick off akan dimulai pukul 01.00 WIB.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Skuat MU sudah tiba di Turki, dan berbagai persiapan tentu sudah dilakukan sang manajer, Jose Mourinho. Namun, ada yang unik dari sesi latihan skuat Setan Merah jelang laga dini hari nanti.

Bila biasanya sebuah tim melakukan seluruh rangkaian latihan di stadion lawan, Wayne Rooney cs justru melakukan latihan di halaman belakang hotel tempat mereka menginap. Momen ini bisa dilihat dari akun resmi Instagram klub.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Terlihat di video tersebut para penggawa MU melakukan peregangan otot sambil dipimpin satu instruktur. Jelas ini pemandangan yang tak lazim untuk klub sekelas MU.

 

Pre-match preparations. #MUFC

A video posted by Manchester United (@manchesterunited) on

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Video singkat ini pun mengundang berbagai reaksi netizens. Sebagian dari mereka membandingkan dengan apa yang terjadi di sesi latihan MU saat akan menghadapi Northampton Town di ajang Piala Liga, September lalu.

Sebab, saat bertandang ke markas Northampton, berlangsung di sebuah tempat parkir mobil yang jelas tidak layak karena sempit. Ini jelas sangat jauh berbeda dengan fasilitas pelatihan yang mereka miliki di AON Training Complex.

Banyak yang mengatakan kalau latihan di parkiran mobil ini sebagai bentuk hukuman dari Mourinho bagi para pemainnya terkait deretan hasil minor di laga-laga sebelumnya. Tapi, sang manajer menyanggahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya