12 Gol Tercipta, Pelatih Dortmund Sulit Berkata-kata

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Banjir gol terjadi tengah pekan ini. Borussia Dortmund menang 8-4 atas Legia Warsawa di Signal Iduna Park dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu 23 November 2016.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Hasil laga ini membuat rekor baru di Liga Champions untuk jumlah gol terbanyak dalam satu laga. Hasil laga ini juga membuat pelatih Dortmund Thomas Tuchel tak bisa berkata-kata.

"Ini seperti tidak nyata. Sulit menganalisa laga seperti ini," kata Tuchel dalam jumpa pers usai pertandingan seperti dilansir situs resmi Dortmund.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya belum pernah melihat hasil akhir seperti ini sebelumnya. Kami meninggalkan banyak ruang kosong di lini pertahanan. Kami bermasalah di lini pertahanan," ujarnya menambahkan.

Kebobolan empat gol memang di luar dugaan Tuchel. Sebab Dortmund diprediksi akan menang mudah di laga ini. Dia pun berjanji akan mengevaluasi timnya.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Meski pada akhirnya menang, banyak kesalahan yang dibuat kami. Kesalahan yang sangat jelas. Saya akan membahas ini kepada seluruh pemain." 

Kemenangan ini semakin mengokohkan posisi Dortmund di puncak klasemen grup F. Dortmund total mengkoleksi 13 poin dari lima laga.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya