MU Vs Feyenoord, Ribuan Polisi Manchester Siaga

Markas Manchester United, Old Trafford
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kepolisian Manchester akan mengerahkan Greater Manchester Police (GMP) hingga ribuan petugas, untuk mengawal laga Manchester United vs Feyenoord di Liga Europa. Pertandingan MU vs Feyenoord akan berlangsung, Jumat, 25 November 2016 di Old Trafford. 

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Pihak kepolisian MU bahkan menyatakan siaga 1, ketika The Red Devils menjamu Feyenoord. GMP khawatir akan kedatangan ribuan Hooligan Feyenoord. 

Dilansir dari Dailymail, GMP khawatir akan ada 4000 fans Feyenoord tiba di Machester tanpa memiliki tiket. Operasi GMP ini lebih besar daripada pertandingan derby Manchester atau MU vs Liverpool. 

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

"Secara keseluruhan kami melihatada 7500 fans. Kami khawatir 4000 fans diantaranya akan tiba tanpa memiliki tiket. GMP akan mengawal mereka dari di pusat kota," tulis pernyataan GMP. 

Operasi GMP yang terbesar sebelum laga ini adalah di pertandingan Piala FA tahun 2010. Ketika MU bertemu Leeds United di babak ketiga Piala FA. 

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

MU juga akan mempersiapkan tempat berkumpul fans Feyenoord di tempat parkir. Sebelum masuk stadion, mereka akan dibawa ke tempat tersebut untuk menunjukkan tiket dan gelang. 

Jika mereka tidak memilikinya, maka akan di bawa masuk ke bus dan dibawa kembali ke pusat kota. Mereka tidak akan diperbolehkan masuk ke Old Trafford. 

"Seperti pertandingan sepakbola dimana saja. Akan ada polisi di sejumlah titik, jadi jika mengalami kesulitan silakan mencari petugas terdekat," kata seorang polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya