Ingin Masuk Timnas, Mantan Pemain MU Pindah Warga Negara

Pemain timnas Inggris, Wilfried Zaha
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Mantan winger Manchester United, Wilfried Zaha, berencana pindah kewarganegaraan. Pemain berusia 24 tahun tersebut ingin mengganti kewarganegaraan dari Inggris ke Pantai Gading. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Alasan Zaha ingin pindah karena sedikitnya kesempatan bermain untuk timnas Inggris. Zaha adalah pemain kelahiran Pantai Gading. 

Foxsport melaporkan, Zaha sudah dua kali tampil untuk Inggris. Namun, pemain Crystal Palace ini masih bisa mengganti kewarganegaraan karena dua pertandingan tersebut hanya uji coba. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Namun, dari dua uji coba tersebut, Zaha hanya menjadi pemain pengganti dan hanya bermain selama 20 menit. Ia melakukan debut bagi Timnas Inggris pada 2012. 

Di bawah manajer interim, Gareth Southgate, Zaha menanti panggilan untuk  bisa membela The Three Lions. Apalagi, penampilannya bersama Crystal Palace musim ini cukup baik, ia telah mencetak 5 gol dan assist dalam 11 laga Premier League. 

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Sementara itu, Zaha sebelumnya sempat dicampakkan oleh Pantai Gading. Namun, ia kini siap untuk membela tim yang berjuluk The Elephants ini. Pantai Gading dan Zaha kini tengah melakukan komunikasi. (one)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024