Ibrahimovic Hanya Akan Jadi Striker Sementara di MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Sejak ditinggal Robin van Persie, MU memang masih belum menemukan striker yang bisa menjadi momok bagi tim lawan. Dan sejak Manchester United mengumumkan kedatangan Zlatan Ibrahimovic, tentu para penggemar menyambutnya dengan suka cita.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Bagaimana tidak, Ibrahimovic dikenal sebagai pencetak gol ulung dan selalu ditakuti oleh bek lawan. Tetapi, ada satu hal yang sangat disayangkan dari Ibra, yakni usianya yang sudah mencapai 35 tahun.

Berdasarkan hal tersebut, tentunya sudah tak banyak yang bisa diharapkan dari penyerang asal Swedia. Pendapat itu pun dilontarkan langsung oleh mantan pemain Setan Merah, Michael Owen.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Bagi Owen, Ibra tak lebih dari sekadar ujung tombak sementara bagi MU. Hal itu tak lain disebabkan dari usia sang penyerang. Jose Mourinho pun dianggapnya tak buta dengan hal tersebut.

"Dia (Ibrahimovic) tentu saja hanya striker sementara, bukan begitu? Dia memang bagus tetapi kita sedang membicarakan Manchester United. Anda harus jadi salah satu striker terbaik dunia jika ingin bermain reguler di sana," ujar Owen seperti dilansir Sportsmail.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Mourinho tak berpikir jika penyerang yang dimiliki sekarang sudah sepenuhnya siap (ketika Ibra datang). Marcus Rashford masih belum siap, Wayne Rooney sering bermain sebagai nomor 10, dan Anthony Martial tak cocok menjadi striker. Jadi, Ibra tentu hanya sementara," jelasnya.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024