Zorya Luhansk Siap Eksploitasi Kelemahan MU

Selebrasi gol para pemain Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Zorya Luhansk sudah tidak berpeluang lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Sang pelatih, Yuriy Vernydub, mengatakan pemainnya tetap bertekad mengalahkan Manchester United, Jumat dini hari 9 Desember 2016. Tim dari Ukraina, itu akan bermain maksimal demi harga diri.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dilansir dari Mirror, Kamis 8 Desember, MU harus meraih poin dari Luhansk untuk bisa lolos. Vernydub memperingatkan, pasukan Jose Mourinho tak bakal menemui pertandingan yang mudah. "Kami akan bermain sebaik yang kami bisa. Saya pikir kami bisa membuat sejarah," kata Vernydub.

"Tentu saja MU butuh poin, itulah mengapa kami bakal bermain sebagus yang kami bisa. Saat kami masuk dalam Liga Europa, banyak orang berpikir kami bakal menjadi lumbung gol, dengan kalah 3-0, 4-0, atau 5-0. Tapi, kami sudah menunjukkan dapat bermain baik, pemain kami dalam level yang hebat," ujarnya.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Vernydub yakin MU tak bakal dalam kondisi tertekan, karena kualitas tim yang mereka miliki. "Saya pikir mereka bakal bekerja keras memperoleh kemenangan, karena pemain-pemain seperti Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, adalah pemain-pemain profesional," ucap Vernydub.

"MU memiliki pelatih hebat, dan dia telah memenangkan Liga Champions. Jadi, saya pikir mereka tak bakal merasa takut," katanya. Vernydub mengatakan, MU tetap memiliki sejumlah persialan, yang sudah diidentifikasinya, untuk dimanfaatkan sebagai celah saat melawan mereka di pertandingan.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024