Tawuran Suporter dan Petugas Keamanan Nodai Kemenangan MU

Fans Zorya berkelahi dengan petugas keamanan stadion
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA.co.id – Aksi memalukan terjadi di laga Zorya Luhansk versus Manchester United dalam laga pamungkas Grup A Liga Europa, Kamis, 8 Desember 2016 atau Jumat dini hari WIB. Terjadi tawuran antara suporter dengan pihak keamanan stadion.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Insiden ini terjadi di babak kedua. Tepatnya, setelah Henrikh Mkhitaryan mencetak gol pertama di laga ini pada menit 48.

Fans MU bersorak menyambut gol Mkhitaryan. Tapi, kegembiraan fans MU ternyata membuat suporter Zorya geram.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Beberapa dari mereka langsung melontarkan umpatan ke fans MU. Dan salah satunya bergerak menuju tribun fans MU sambil menunjukkan gestur yang kurang bersahabat.

Sadar dengan aksi sang suporter, pihak keamanan langsung bertindak. Mereka menahan suporter tersebut agar tak terjadi kerusuhan.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Dilansir Daily Mirror, yang terjadi justru sebaliknya. Sang suporter langsung melepaskan tinju ke wajah salah seorang pihak keamanan.

Beruntung, dia mampu menghindar. Selanjutnya, suporter tersebut diamankan.

Melihat temannya diamankan, beberapa suporter menyerang petugas keamanan. Serangan tersebut direspons oleh para petugas.

Mereka menangkap beberapa perusuh. Akhirnya, gerombolan suporter tersebut dipindahkan tribunnya.

Laga antara Zorya versus MU berakhir dengan skor 2-0 untuk tim tamu. Kemenangan ini membawa MU melaju ke babak 32 besar Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya