Pemain Bergaji Tertinggi di Dunia Ternyata Tak Main di Eropa

Striker Hebei China Fortune, Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com/

VIVA.co.id – Jika berbicara mengenai pemain bergaji tertinggi di dunia, bayangan kita tentunya pemain tersebut main di Eropa. Mungkin ada yang menebak sosok tersebut adalah Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Football Leaks baru-baru ini membocorkan siapa pemain bergaji tertinggi di dunia. Yang mengejutkan, pemain tersebut tidak bermain di Eropa. Pemain itu bermain di Liga Super China (CSL), bersama Hebei China Fortune.

Predikat pemain bergaji tertinggi ternyata milik Ezequiel Lavezzi. Sejak bergabung ke klub China pada Februari 2016, Lavezzi diyakini menerima bayaran £493 ribu atau setara Rp8,26 miliar per pekan.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Jumlah tersebut hampir dua kali lipat dari gaji megabintang Barcelona, Lionel Messi. Diketahui, Messi hanya menerima bayaran £270 ribu.

Dua megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale masih memiliki gaji di atas Messi. Ronaldo digaji £365 ribu per pekan, sedangkan Bale menerima gaji £350 ribu per pekan, setelah dipotong pajak.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...
Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024