'Anak Saya Tak Mau Dengar Nama Ronaldo Disebut'

Dimitri Payet - Timnas Prancis
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi sosok idola jutaan pencinta sepakbola. Tak ada habisnya jika membicarakan pemain asal Portugal ini.

Komjen Fadil Imran Jadi Kapten Main Bola Bareng Kaesang Pangarep dan Legenda Sepakbola Dunia

Tapi, jangan sekali-sekali menyebut nama Ronaldo di hadapan anak dari bintang West Ham United, Dimitri Payet. Payet mengaku, anaknya amat membenci Ronaldo.

Jangankan untuk bertemu CR7, mendengar nama Ronaldo saja sudah membuat si bocah uring-uringan. Kebencian yang dirasakan anak Payet kepada Ronaldo terjadi sejak final Piala Eropa 2016.

Gianni Infantino Lanjut Pimpin FIFA

Tentu sangat mudah menebak kenapa anak Payet membenci Ronaldo. Karena negara asal Ronaldo lah yang membuat Prancis gagal menjuarai Piala Eropa 2016.

"Saya punya tiga orang anak. Mereka semua mengagumi banyak pemain, saya bisa melihat dari mata mereka. Mereka mengagumi dengan cara mengikuti gestur badan, ucapan mereka dan gaya selebrasi," kata Payet kepada Goal International.

Kejutan, Gol Salto Pemain Disabilitas Sabet Puskas Award 2022

"Mereka mengagumi Ronaldo dan Messi. Tapi, sejak Piala Eropa 2016, mereka bahkan tak mau mendengar nama Ronaldo disebut," ujarnya. (one)

Kiper Spanyol Iker Casillas dan kiper Italia Gianluigi Buffon

6 Bintang Top yang Ternyata Jebolan Piala Dunia U-17

Terbukti, ajang ini telah berhasil menelurkan banyak nama-nama besar di kancah sepakbola dunia, yang bahkan kemudian berhasil menggapai puncak tertinggi.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2023