Griezmann Berharap Ikuti Jejak David Beckham

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi kalau bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memiliki minat yang besar terhadap olahraga basket. Selama liburan, pemain asal Prancis ini mengunjungi Negeri Paman Sam untuk menyaksikan pertandingan NBA.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kecintaannya terhadap basket juga membuatnya bermimpi untuk bisa berkarier di liga Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS). Tapi ada satu klub yang diimpikannya.

Selain menggandrungi dunia basket, Griezmann juga salah satu penggemar berat dari legenda Manchester United, David Beckham. Dia berharap suatu saat dia bisa bermain di Miami bersama klub sepakbola yang kini tengah dirintis oleh idolanya tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kecintaan Griezmann kepada Beckham dapat dilihat dari penampilannya di lapangan, di mana dia selalu mengenakan kostum lengan panjang. Dan juga, Griezmann memilih nomor punggung 7 agar sama dengan nomor ikonik milik Beckham.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya cinta Amerika Serikat. Saya ingin menyaksikan setiap pertandingan NBA bersama anak saya. Saya juga melihat suatu saat sata akan bekarier di Amerika Serikat," kata Griezmann kepada AS.

"Saya belum tahu di mana saya ingin bermain nantinya. Tapi akan sangat meyenangkan jika saya bermain di Miami, klub milik idola saya, David Beckham," ucapnya.

Jika tidak mendapat "tikungan" dari klub lain, kontrak Griezmann di Atletico akan berakhir di tahun 2021, di mana usianya menginjak 30 tahun. Usia kepala 3 adalah momentum yang tepat bagi pesepakbola pada umumnya untuk berkarier ke MLS, seperti Ricardo Kaka, Andrea Pirlo, Frank Lampard dan Steven Gerrard.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya