PSG Ikut Berburu 'Robben Italia'

Winger Fiorentina, Federico Bernardeschi
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – PSG belum puas dengan skuat bertabur bintang yang dimiliki. Setelah menambah amunisi dengan memastikan transfer Julian Draxler, PSG kabarnya kembali memburu penggawa anyar pada musim dingin ini.

Eksodus Pemain Juventus Meluas

Yang dilirik adalah winger Fiorentina, Federico Bernardeschi. Laporan Football Italia, Les Parisiens sudah melakukan pendekatan dan segera melayangkan tawaran.

Mengacu pada transfermarkt, Bernardeschi saat ini memiliki nilai jual €16 juta. Tapi, diyakini Fiorentina tidak akan melepas pemain 22 tahun tersebut di bawah angka €25 juta.

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Performa Bernardeschi dalam dua musim terakhir memang menjadi sorotan. Dia tampil apik membawa La Viola bersaing di zona Liga Europa.

Dia juga belakangan terus dipercaya masuk skuat Italia di bawah asuhan pelatih anyar Giampiero Ventura. Mampu dipasang sebagai penyerang dan winger, legenda Forentina, Giancarlo Antognoni, sempat menjulukinya sebagai Robben Italia.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Selain PSG, Bernardeschi sudah lebih dulu diburu klub lokal, Juventus dan Inter Milan. Sedangkan dari Inggris, Chelsea juga terus memantau perkembangan sang pemain. (one)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Masih Teratas, Ini 10 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di MLS

Lionel Messi memimpin pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Amerika Serikat (MLS). Daftar ini berdasar dengan kompensasi terjamin para pemain. Simak lebih lengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2023