Tevez ke China, Inikah Peluang Icardi Dipanggil Timnas

Carlos Tevez gabung Shanghai Shenhua
Sumber :

VIVA.co.id – Kepergian Carlos Tevez ke Liga Super China, memancing komentar dari pelatih Argentina, Edgardo Bauza. Menurutnya, kepergian sang penyerang ke China, akan membuka peluang bagi Mauro Icardi untuk dipanggil ke tim nasional.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Bergabungnya Tevez ke Shanghai Shenhua, menambah daftar panjang pesepakbola dengan nama besar yang bergabung ke China. Belum lama ini, Oscar juga baru bergabung dengan Shanghai SIPG, setelah tak mendapat waktu bermain di Chelsea.

Kepastian mantan pemain Manchester United itu ke China, sekaligus menyusul kompatriotnya yang telah lebih dulu bermain di sana, yakni Ezequiel Lavezzi. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu, kini merumput bersama Hebei China Fortune.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Di sisi lain, kepergian mantan pemain Boca Junior itu memberikan keuntungan bagi Icardi. Menurut Bauza, peluang pemain Inter Milan itu untuk dipanggil ke timnas cukup terbuka, setelah Tevez tak lagi merumput di Argentina.

"Saya ingin melihatnya melanjutkan karier di Argentina. Saya selalu mengikuti Tevez, karena dia selalu ada di pikiran saya. Dia memiliki level yang tinggi dan bisa melakukan apa saja," ujar Bauza seperti dikutip Soccerway.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

"Saya sebenarnya masih belum memikirkan nama baru yang akan masuk (timnas). Mungkin, saya akan memanggil Icardi," jelasnya. (asp)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024