Regulasi 'Pelit' Pemilik Klub Bikin WAGs Leipzig Geram

RB Leipzig
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVA.co.id – Reb Bull Arena semakin sesak musim ini. Performa mengkilap RB Leipzig di Bundesliga membuat fans enggan melewatkan setiap pertandingan yang mereka mainkan.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Antusiasme tinggi tersebut sejatinya sangat menguntungkan klub. Sebab mereka bakalan mendapatkan pemasukan besar dari berbagai sektor, terutama penjualan tiket.

Fakta itu sudah tentu membuat pemilik klub, Dietrich Mateschitz, tersenyum lebar. Tapi hal serupa tidak berlaku buat para WAGs tim berjuluk Die Rotten Bullen itu.

Borussia Dortmund Ditahan Imbang Augsburg

Menurut The Sun, Leipzig rupanya tak memberikan hak istimewa kepada kerabat pemain untuk menyaksikan pertandingan secara langsung ke stadion. Mereka tetap memungut biaya, meski dengan diskon mencapai 60 persen.

Situasi yang memancing kritik dari orang-orang dekat pemain. Sebab, kebanyakan klub di Eropa, memberikan hak khusus kepada kerabat untuk hadir ke stadion dengan leluasa. Contohnya Bayern Munich, mereka mengratiskan seluruh tiket buat keluarga pemain jika ingin hadir ke Allianz Arena.

Tragis, Borussia Dortmund Dilibas Leverkusen di Signal Iduna Park

Para pemain Leipzig awalnya sempat mengeluh dengan regulasi itu. Tapi karena penampilan tim yang melesat, mereka tidak mempermasalahkan karena sudah terlanuur fokus ke pertandingan.

Laga Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld

Borussia Dortmund Permalukan Tim Papan Bawah Bundesliga

Borussia Dortmund sukses meraih tiga poin kala berhadapan dengan Arminia Bielefeld di Signal Iduna Park.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022