Pemain Malaysia Raih Penghargaan Gol Terbaik FIFA 2016

Faiz Subri lepaskan tendangan bebas
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain depan Malaysia Mohd Faiz Subri meraih penghargaan gol terbaik FIFA Puskas Award 2016. Dia mengalahkan gol-gol hebat para bintang kelas dunia lainnya.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Pemain berusia 29 tahun itu terpilih sebagai pemenang gol terbaik dalam acara FIFA Football Award yang digelar di Zurich, Swiss, Senin 9 Januari 2017 (Selasa dinihari WIB).

"Sejujurnya, tidak pernah terlintas di pikiran saya akan berada di level ini. Berdiri bersama para pemain kelas dunia," kata Subri dalam sambutannya dilansir Soccerway.

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tim, pelatih keluarga, ayah, ibu dan semua pihak yang telah memilih saya," lanjutnya.

Gol terbaik tersebut dicetak Subri saat Penang melawan Pahang di ajang Liga Super Malaysia pada Februari 2016 lalu. Dia melepas tendangan bebas indah.

Legenda Mesir Ngamuk Lihat Standar Ganda FIFA: Harusnya Israel Dihukum

Bola meliuk sebelum menghujam pojok atas gawang lawan. Gol ini mengalahkan dua kandidat gol terbaik lainnya yang dicetak Marlone dan Daniuska Rodriguez.  

Logo di markas FIFA

Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?

Penjualan Chelsea oleh Roman Abramovich tidak bisa terealisasi, karena pemerintah Inggris akan memblokir seluruh transaksi. Nah, ke mana FIFA di saat seperti ini?

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022