Meriah, Jersey Klub Argentina Ini Dihiasi 50 Logo Sponsor

Jersey ADC Football
Sumber :

VIVA.co.id – Klub peserta Liga Argentina, AD Centenario Futbol, telah meluncurkan jersey terbaru mereka. Peluncuran jersey baru tersebut menjadi sejarah tersendiri dalam sepakbola. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Bukan hanya meriah acaranya, tapi “kemeriahan” juga terlihat di jersey klub. Dilansir dari Goal, AD Centenario menempelkan semua sponsor mereka musim ini. Tahun ini mereka akan menempelkan 50 logo yang menjadi sponsor. 

Logo sponsor tersebut tertempel di depan, belakang dan lengan jersey. Mereka menyisakan tempat untuk nomor punggung dan logo klub di tengah-tengah jersey. 

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Presiden Klub AD Centenario, Gustavo Gomez, menyebutkan, peletakan logo sponsor tergantung berapa mereka memberikan kontribusi untuk klub. Gustavo menambahkan, sponsor tersebut bukan hanya memberikan uang tunai, namun beberapa ada yang menggunakan sistem barter. 

"Setiap perusahaan akan mendapatkan apa yang mereka bayarkan. Kami akan memberikan tempat serbaik mungkin. Beberapa sponsor tidak memberikan uang tunai. Contohnya, kami mendapatkan kendaraan ATV, yang memudahkan kami menjual tiket," kata Gustavo. (one)

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan
Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024