Pangeran Liverpool Jagokan MU di Liga Europa

Legenda Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, memberikan prediksi untuk kompetisi Liga Europa. Pria yang kini menjabat sebagai manajer akademi Liverpool itu menjagokan Manchester United untuk menjadi juara.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

MU memang rival abadi Liverpool. Namun terlepas dari rivalitas itu, Stevie G (sapaan Gerrard), coba realistis dengan peluang besar yang dimiliki Setan Merah di kompetisi kasta kedua Benua Biru tersebut.

Skuat Jose Mourinho akan melakoni pertandingan di Liga Europa pada Jumat dini hari. Di babak 32 besar, Setan Merah akan menghadapi wakil Prancis, AS Saint-Etienne.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Menurut Gerrard, meraih gelar juara di Liga Europa akan menjadi pilihan terbaik bagi MU. Mengingat, peluang mereka di Premier League untuk menembus empat besar terbilang sulit.

MU kini berada di peringkat enam klasemen sementara dengan perolehan poin 48 dari 25 pertandingan. Poin ini berselisih 12 angka dari sang pemuncak, Chelsea.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

"Saat ini tidak ada jaminan kalau Manchester United akan finis di empat besar klasemen akhir. Jadi saya pikir lebih baik mereka fokus untuk memenangkan tiap pertandingan di Liga Europa," kata Gerrard, dilansir The Sport Review.

"Liverpool sudah melakukannya musim lalu dan hampir menjadi juara. Jadi saya rasa Manchester United juga punya kesempatan tersebut untuk mencapai final," ujarnya.

Liverpool vs Atalanta

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Liverpool akan datang ke markas Atalanta dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari nanti, 19 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024