Pemain Muda Saint Etienne Girang Bisa Jumpa dengan MU

Gelandang Saint Etienne, Ole Selnaes
Sumber :
  • Twitter/@ASSEofficiel

VIVA.co.id – Manchester United akan kembali tampil di ajang Liga Europa. Pasukan Jose Mourinho akan menjamu Saint-Etienne di Old Trafford, dalam laga leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Jumat 17 Februari 2017 dini hari WIB.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Jelang laga ini, salah satu pemain muda Saint-Etienne, melontarkan kegembiraannya. Mengapa? ternyata dia adalah seorang penggemar klub berjuluk Setan Merah, yang senantiasa menyaksikan pertandingan Premier League di masa kecilnya.

Adalah Ola Selnaes, gelandang Saint-Etienne asal Norwegia, yang mengaku senang bisa berkesempatan menghadapi MU di Old Trafford. Menurutnya, Premier League dan MU adalah dua hal yang sangat populer di negaranya. Oleh sebab itu, pemain berusia 22 tahun ini sudah tak sabar ingin melakoni pertandingan nanti.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

"Sepakbola Inggris dan Manchester United sangat, sangat besar di Norwegia. Premier League adalah liga yang sangat populer di Norwegia. Saat saya tumbuh, ada beberapa pemain Norwegia di Manchester United. Jadi tentu, saya akan mengikutinya," ujar Selnaes dikutip TEAMtalk.

"Tentu saja (pertandingan) ini akan menjadi momen yang spesial. Stadion ini adalah salah satu yang sangat spesial di dunia. Sejarah hebat, stadion hebat," katanya.

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

Selain itu, Selnaes juga begitu mengidolakan legenda hidup MU asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Solskjaer adalah pemain terhebat di Norwegia pada masa itu.

"Salah satu pemain favorit saya adalah Ola Gunnar Solskjaer. Saat saya tumbuh, mungkin dia adalah yang terhebat dan melakukan segalanya dengan sangat baik. Mungkin dia adalah pemain terbaik Norwegia pada waktu itu. (ren)

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024