Kroos Ingatkan Madrid Masih Ada Laga di Markas Napoli

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • Twitter/@ToniKroos

VIVA.co.id - Real Madrid berada di atas angin pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti. Namun, Toni Kroos tetap meminta Madrid memberikan penampilan 100 persen di markas Napoli.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Madrid sukses mengunci kemenangan 3-1 atas Napoli dalam leg pertama di Santiago Bernabeu, Kamis 16 Februari 2017 dini hari WIB. Di laga tersebut, Madrid lebih dahulu tertinggal lewat gol Lorenzo Insigne.

Kemudian tim asuhan Zinedine Zidane tersebut bangkit dan membalikkan keadaan lewat gol dari Karim Benzema, Kroos, dan Casemiro. Kemenangan itu membuat Madrid unggul agregat gol.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Walau begitu, Los Blancos bisa tersingkir bila Napoli sukses menang dengan skor 2-0 di leg kedua. Maka itu, Kroos ingin timnya kembali memberikan penampilan terbaiknya di markas I Partenopei.

"Selalu luar biasa bisa mencetak gol, tapi lebih baik lagi bisa memetik kemenangan. Kami bermain bagus dan itu juga sangat penting," kata Kroos di situs resmi Madrid.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

"Ini merupakan hasil akhir yang bagus, tapi kami masih mempunyai leg kedua yang harus dimainkan. Kami harus mengerahkan 100 persen kemampuan dan kami semua tahu itu. Kami harus bekerja keras karena mereka merupakan tim yang tangguh," lanjutnya.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022