Bek Arsenal Masih Berharap Keajaiban Lawan Bayern

Pemain Arsenal, Laurent Koscielny.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Bek Arsenal, Laurent Koscielny belum mau menyerah, meskipun timnya baru saja dipermalukan Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. The Gunners takluk 1-5 dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu, 15 Februari 2017 (Kamis dini hari WIB).

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal butuh kemenangan sedikitnya dengan skor 4-0 di leg kedua, agar bisa melenggang ke perempat final. Tugas berat tersebut akan dilakoni The Gunners di Emirates, 7 Maret 2017 mendatang.

"Di sepakbola, Anda tak akan pernah tahu. Kami merupakan pemain profesional. Kami masih akan tampil di leg kedua, dan berupaya untuk menang. Namun, pertandingan seperti ini memang sangat menyulitkan," kata Koscielny seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami akan terus berjuang karena kami pemain profesional. Dan kami bermain untuk Arsenal," tegas pemain internasional Prancis ini.

Koscielny digantikan Gabriel Paulista di menit 49, karena mengalami cedera. Dia mengaku heran karena penampilan The Gunners memburuk di babak kedua.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Saya rasa, di babak pertama kami tampil bagus. Kami tampil lebih ke dalam seperti yang diinginkan. Kami tak memberikan mereka ruang untuk mencetak gol," ucap Koscielny.

"Skor 1-1 di babak pertama bagus untuk kami. Namun, setelah kami kebobolan gol kedua semuanya menjadi sulit. Kami harus tetap kompak, karena masih ada leg kedua di kandang," lanjutnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024