Mourinho Pastikan MU Tanpa Rooney Lawan Saint Etienne

Wayne Rooney (kiri) dan Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id -  Manchester United akan menghadapi Saint Etienne dalam leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Jumat 17 Februari 2017 dini hari WIB.  Manajer MU, Jose Mourinho, mengatakan Wayne Rooney akan absen di laga tersebut.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Rooney memang sudah absen dari latihan MU pada beberapa hari lalu, bersama  Phil Jones dan Michael Carrick. Kini, Mourinho memastikan Rooney dan Carrick akan absen dalam laga di Old Trafford nanti.

"Phil masih memulihkan diri dari cedera yang dialami di pertandingan melawan Hull," kata Mourinho dilansir Express.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Wayne dan Carrick, saya tidak ingin bilang cedera, karena kita bicara mengenai masalah otot kecil dan keinginan kami untuk melindungi mereka dari masalah. Jadi, ketiga pemain itu akan absen besok. Terlepas dari itu, semuanya baik saja," sambungnya.

Selain ketiganya, manajer asal Portugal itu juga mengonfirmasi Luke Shaw akan absen juga. Dengan begitu, lini pertahanan Setan Merah bakal diperkuat Antonio Valencia, Eric Baily, Chris Smalling dan Daley Blind.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Saya sangat senang dengan keempat pemain bertahan. Saya akan menurunkan Valencia, Bailly, Smalling, dan Blind lagi,” ujar mantan manajer Chelsea ini di situs resmi MU.

Keempat bek tersebut memang tampil apik saat MU menang 2-0 atas Watford di pekan 25 Premier League. Kemenangan itu membuat MU melanjutkan catatan menang tanpa kebobolan dalam empat laga terakhirnya di semua ajang. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024