Teguran Mourinho Bikin MU Garang di Babak Kedua

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Manchester United meraih kemenangan besar 3-0 atas Saint Etienne di leg 1 babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat dinihari WIB, 17 Februari 2017.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Namun, kemenangan ini belum memuaskan manajer MU, Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu menilai skuatnya sempat bermain santai di 45 menit pertama pertandingan.

Meski tampil tidak serius, MU mampu unggul 1-0 atas sang tamu di babak pertama. Tapi, itu tidak membatalkan niat Mourinho menegur para pemainnya di jeda babak pertama.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Pesan pertama saya adalah dengan berkata, mustahil bisa memainkan sepakbola di level tertinggi tanpa konsentrasi dan intensitas," kata Mourinho kepada MUTV.

"Itu pesan pertama saya. Setelah itu, saya baru membahas beberapa taktik. Saya hanya melakukan sedikit perubahan. Yang terpenting adalah sikap para pemain," katanya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Teguran Mourinho direspons dengan baik oleh skuat Setan Merah. Terbukti MU mampu menambah dua gol lagi di babak kedua. Tepatnya di menit 75 dan 87.

"Meski kami unggul 1-0 di babak pertama, saya menilai itu hanya keberuntungan. Di babak kedua, ada cerita berbeda dengan hasil yang berbeda juga," tegasnya. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024