Pemain Incaran Chelsea Belum Mau Tinggalkan Celtic

Penyerang Celtic FC, Moussa Dembele
Sumber :

VIVA.co.id – Moussa Dembele menjadi incaran Chelsea dan Manchester City, setelah tampil bagus bersama Glasgow Celtic. Namun, agennya Mamadi Fofana, bersikeras Dembele bahagia dengan kehidupan di Skotlandia.

On This Day: Rekor Penonton di Kompetisi Klub Eropa, Tembus 130 Ribu

Dilansir dari Sports Mail, Rabu 22 Februari 2017, pencari bakat dari beberapa klub elite, termasuk Real Madrid, dilaporkan hadir di pertandingan Celtic vs Motherwell. Chelsea disebut telah membuat langkah cepat.

Klub kaya London itu mengajukan pertanyaan pada Celtic, saat bursa transfer Januari 2017. Tujuh gol dalam tiga laga terakhirnya, semakin membuat klub-klub berhasrat mendatangkan penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Skenario Juventus Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Tampaknya, para peminat Dembele bakal gigit jari. Fofana mengatakan klien sekaligus teman baiknya itu bahagia dengan kehidupan di Kota Glasgow, dan masih ingin menjalani kontraknya di Celtic.

"Moussa tidak stres. Dia menandatangani kontrak empat tahun di Celtic, dan di kepalanya, dia berpikir akan terus di Celtic selama empat tahun itu. Jika dia pergi, akan terjadi pada saat yang tepat," kata Fofana.

Cari Pengganti Diego Costa, Atletico Madrid Dapatkan Pemain Lyon

Dia memastikan pindah belum ada dalam benak Dembele sekarang. "Pada Januari muncul spekulasi, tapi bakal selalu ada spekulasi jika dia terus bermain bagus. Itu bagus, artinya semua berjalan baik," ujarnya.

"Moussa bekerja dengan baik, Celtic baik, kami sebagai agen melakukan hal yang benar untuk semua pihak. Sangat penting untuk tetap fokus pada hal-hal yang benar, Moussa tetap tenang," ucap Fofana. (one)

Petarung UFC, Conor McGregor

Selain MU, McGregor Juga Incar Klub Raksasa Lain

McGregor kini incar klub Skotlandia, Celtic.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2021