Rilis Skuat, Argentina Tidak Panggil Icardi

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Bomber Inter Milan, Mauro Icardi tidak mendapat kepercayaan dari pelatih Argentina, Edgardo Bauza. Nama Icardi tidak masuk dalam skuat Argentina untuk laga internasional. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Dilansir Footballitalia, Tim Tango baru saja merilis skuat untuk laga yang akan diadakan pada akhir Maret 2017 mendatang. Kondisi ini menjadi pertanyaan besar mengingat performanya yang terbilang impresif. 

Tercatat di musim 2016/2017 ini, pemain 24 tahun tersebut sudah dipercaya tampil di 24 laga dan mencetak 16 gol di ajang Serie A. Torehannya menempatkan sang pemain sebagai pencetak gol terbanyak ke-5 di ajang Serie A. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Di barisan penyerang Bauza memanggil Ezequiel Lavezzi, Lionel Messi, Paulo Dybala, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain dan Lucas Pratto. Laga pertama Argentina akan menghadapi Chile, 24 Maret 2017 mendatang. 

Berikut skuat terbaru Timnas Argentina: 

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Kiper: Mariano Andujar (Estudiantes), Nahuel Guzman (Tigres), Sergio Romero (Manchester United)

Belakang: Gabriel Mercado (Sevilla), Pablo Zabaleta (Manchester City), Julio Buffarini (San Pablo), Facundo Roncaglia (Celta de Vigo), Emmanuel Mas (Trabzonspor), Marcos Rojo (Manchester United), Nicolas Otamendi (Manchester City), Mateo Musacchio (Villarreal), Ramiro Funes Mori (Everton)

Tengah: Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Guido Pizarro (Tigres), Ever Banega (Inter), Enzo Perez (Valencia), Angel Di Maria (Paris Saint Germain), Angel Correa (Atletico Madrid), Marcos Acuna (Racing).

Penyerang: Ezequiel Lavezzi (Hebei Fortune),  Lionel Messi (Barcelona), Paulo Dybala (Juventus), Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Juventus), Lucas Pratto (San Pablo).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya