Trauma, Bayern Ogah Jumpa Juventus di Liga Champions

Selebrasi gol dari para pemain Bayern Munich usai bobol gawang Wolfsburg
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Peluang Bayern Munich untuk lolos ke babak perempat final Liga Champiosn terbuka lebar. Seperti diketahui mereka sukses menggulung Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 5-1, 16 Februari 2017 lalu. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun jika lolos ke babak selanjutnya, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge tak ingin timnya jumpa raksasa Italia, Juventus. Dia mengaku Juventus merupakan tim yang mengerikan. 

Dilansir Footballitalia, Bayern dan Juventus saling bentrok di babak 16 besar Liga Champions musim lalu di ajang yang sama. Kedua tim sampai menjalani perpanjangan waktu di leg kedua dan akhirnya Bayern menang dengan agregat 6-4. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tim yang besar ingin bertemu tim dengan level yang sama di fase akhir nanti. Jadi kami tidak ingin berjumpa Juventus di babak ini," kata Rummenigge. 

"Tidak terlupakan di pertemuan terakhir kami, sangat menarik dan kami juga sedikit beruntung. Kami akhirnya bisa mengatasi mereka," lanjut dia. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Peluang Juventus untuk lolos ke babak perempat final juga cukup terbuka. Di leg pertama mereka sukses mengandaskan perlawanan Porto dengan skor 2-0.
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024