PSG Laporkan Kesalahan Wasit di Laga Lawan Barcelona

Deniz Aytekin, wasit yang memimpin laga Barcelona vs PSG
Sumber :
  • posta.com

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain telah menulis keluhan pada UEFA, tentang kesalahan wasit dalam laga melawan Barcelona pekan lalu. Klub Prancis, itu mengalami kekalahan dramatis, yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Unggul 4-0 di leg pertama putaran 16 besar, PSG kalah 1-6 di pertemuan kedua, karena melakukan langkah blunder dengan coba bertahan di babak pertama. Namun, PSG berdalih kekalahan mereka disebabkan oleh buruknya kepemimpinan wasit.

Dilansir dari Mirror, Rabu, 15 Maret 2017, PSG berharap adanya laga ulang, mengandalkan petisi yang ditandatangani oleh lebih dari 250.000 orang. Mereka mengklaim ada setidaknya 15 keputusan salah, yang dibuat wasit Deniz Aytekin dalam pertandingan.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

Presiden klub Nasser Al Khelaifi, yang langsung menandatangani laporan pada UEFA. Menurut Gazzetta dello Sport, Attekin bukan baru sekali terlibat kontroversi, dan sudah ada beberapa keluhan tentang performanya,

Laga Barcelona vs PSG berlangsung dramatis. Pasukan Luis Enrique yang butuh sedikitnya empat gol tanpa balas, menyerang sejak awal laga dan berhasil mencetak tiga gol cepat. Kemenangan terlihat bakal jadi sia-sia bagi Barca, saat PSG berhasil mencetak satu gol balasan.

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

Barcelona tetap tidak bakal lolos, sekali pun bisa mencetak dua gol tambahan dan menang 5-1, karena PSG tetap unggul karena gol tandang. Raksasa Spanyol, itu lolos berkat gol keenam hanya beberapa detik sebelum laga berakhir.

Barcelona memperoleh dua hadiah penalti, dalam usaha lolos ke perempat final dengan agregat 6-5. Sementara pendukung Barcelona merayakan kemenangan, sebagai comeback yang sensasional, suporter PSG tidak puas dan membuat petisi atas kiper Aytekin.

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020