Liga Champions Eropa 2017

Manchester City Tersingkir, ini Alibi Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Langkah Manchester City di Liga Champions harus terhenti. The Citizens tumbang 1-3 dari AS Monaco di leg 2 babak 16 besar, Rabu 15 Maret 2017 (Kamis dini hari WIB).

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Hasil di Stade Louis II ini membuat agregat sama kuat 6-6. Namun, ManCity harus tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang.

Manajer ManCity, Pep Guardiola menyesali hasil ini. Dia mengeluhkan penampilan buruk timnya di babak pertama, sehingga harus tertinggal 0-2 lewat gol Kylian Mbappe Lottin (8') dan Fabinho (29').

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Kami tampil luar biasa di babak kedua. Namun, di babak pertama kami lupa berada di sana. Kami merupakan tim yang ingin tampil agresif tanpa bola. Di babak kedua kami tampil jauh lebih baik. Tapi, itu belum cukup," kata Guardiola seperti dilansir BT Sport.

Di babak kedua, Leroy Sane sempat membuat ManCity memperkecil ketertinggalan di menit 71. Namun, gol dari Tiemoue Bakayoko menamatkan perjuangan The Citizens.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Hal semacam ini terjadi. Lawan ada di sana dan kami akan belajar. Kami adalah tim yang tidak punya banyak pengalaman di kompetisi ini. Di babak kedua, kami memiliki kesempatan untuk mencetak banyak gol. Kami tidak melakukannya, dan itu sebabnya kami tersingkir," ungkap Guardiola. (ren)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024