Jadwal dan Panduan 'Drawing' Perempat Final Liga Champions

Logo Liga Champions 2016-2017
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Delapan tim telah memastikan langkah ke perempat final Liga Champions. Mereka adalah Atletico Madrid, Bayern Munich, Borussia Dortmund , Juventus, Leicester City, AS Monaco dan juara bertahan Real Madrid.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Pada babak delapan besar, akan lebih dulu digelar drawing atau undian untuk menentukan lawan masing-masing kubu. Acara itu dijadwalkan dihelat di Nyon, Swiss pada Jumat besok, 17 Maret 2017 pukul 11.00 atau 18.00 WIB.

Untuk drawing dilakukan dengan sistem terbuka. Artinya, segala kemungkinan bisa terjadi, termasuk pertemuan antara tim senegara, seperti Madrid yang berpeluang menghadapi Barcelona, seperti tulis situs resmi UEFA.

Catat, Jadwal Undian Perempatfinal Liga Champions Hari Ini

Klub yang muncul pertama dalam undian akan tampil di kandang pada leg pertama. Untuk jadwal, leg pertama perempat final akan dilangsungkan pada 11 dan 12 April, sedangkan leg kedua digelar sepekan setelahnya, 18 dan 19 April.

Usai drawing Liga Champions tersebut, di tempat yang sama, sejam setelahnya juga akan dilangsungkan drawing perempat final Liga Europa.

Undian Liga Champions 2019/2020, Inter dan Barcelona di Grup Neraka
Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022