Nasri Masih Dongkol dengan Trik Licik Jamie Vardy

Gelandang Sevilla, Samir Nasri (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Gelandang serang Sevilla, Samir Nasri, rupanya masih jengkel dengan tindakan yang dilakukan Jamie Vardy kepadanya. Pemain Sevilla ini terlibat insiden adu kepala dengan Vardy, dalam laga babak 16 besar Liga Champions beberapa hari lalu.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Kejadian adu kepala antara Nasri dan Vardy terjadi dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, antara Leicester City kontra Sevilla, yang berlangsung di King Power Stadium, 15 Maret 2017 lalu.

Saat itu, Nasri diusir wasit lantaran dianggap menanduk kepada Vardy. Kejadian tersebut kian menambah sulit posisi Sevilla, yang tengah tertinggal 2-0.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Nasri masih merasa jengkel dengan ulah yang dilakukan Vardy dalam laga tersebut. Menurut Nasri, ia sama sekali tak melakukan tandukkan kepada Vardy. Eks bintang Arsenal ini juga menceritakan kronologi insiden tersebut, dan menuduh Vardy melakukan trik agar ia diusir wasit.

"Saya bertanya kepadanya, 'Apa yang kami lakukan?'. Dan kemudian, dia datang ke depan wajah saya. Saya tidak menyentuhnya, saya tidak melakukan apapun dengan kepala saya," kata Nasri dikutip Independent.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

"Anda tidak berpikir demikian? Lihat pada gambar (foto dan kamera) dan Anda bisa melihatnya. Ya, dia melakukannya, dia melakukannya dengan sangat baik. Saya sudah berpikir tentang itu sebelumnya dan bertindak cerdas. Jika saya mengatakan kebenarannya, saya tidak yakin Anda akan menulisnya," ujarnya.

Sevilla dipastikan tersingkir dari Liga Champions, usai kalah dari Leicester dengan skor agregat 2-3.

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024