Mental Baja Jadi Kunci Monaco Benamkan ManCity

Gelandang AS Monaco, Bernardo Silva
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA.co.id – AS Monaco melakukan comeback sempurna di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Sempat ketinggalan 3-5 pada leg 1, namun mereka bisa bangkit membalas dengan skor 3-1.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Bermain di kandang, Stade Louis II, Monaco sempat unggul 2-0 di babak pertama. Namun, pada menit 71, Leroy Sane mampu memperkecil ketinggalan The Citizens.

Situasi yang buruk bagi Monaco karena hasil itu bakal membuat mereka tersingkir. Beruntung di menit 77, Tiemoue Bakayoko kembali mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 3-1. Kedudukan tersebut tidak berubah hingga pertandingan usai.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Selepas laga, gelandang serang Bernardo Silva memuji sikap mental timnya yang tidak gamang sedikit pun dalam laga itu. Bahkan, ketika dalam posisi terjepit usai kebobolan oleh Sane, Monaco malah bisa menjaga konsentrasi.

"Kami bermain bagus di babak pertama. Tapi, di babak kedua menjadi lebih sulit. Wajar, karena kami menghadapi tim hebat seperti ManCity," kata Silva.

Prediksi Ligue 1: PSG vs AS Monaco

"Ketika kedudukan 2-1, kami tidak gemetar. Yang membuat kami kuat musim ini adalah bahwa kami tidak pernah takut. Kami terus bermain dan mencetak gol," tuturnya dikutip Goal. (art)

AS Monaco vs PSG di Ligue 1

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Duel AS Monaco vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 matchday ke 24 di Stadion Stade Louis II, Sabtu 2 Maret 24, pukul 03.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024