Girangnya Rostov Main di Rumput Bagus Old Trafford

Old Trafford
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id – Manchester United akan menjamu klub wakil Rusia, Rostov, di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat dini hari. Kubu lawan pun sudah tiba di kota Manchester.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Diberitakan Daily Mail, para pemain Rostov pun sudah menjalani sesi latihan di markas MU, Old Trafford. Pelatih Rostov, Ivan Daniliants mengaku senang tim asuhannya akan bermain di lapangan dengan kualitas rumput kelas wahid.

"Saya rasa, setiap pemain dari kedua tim akan mendapat keuntungan saat bermain di lapangan dengan rumput kualitas tinggi," kata Daniliants.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

"Saya tidak akan menjelaskan seperti apa Rostov nantinya akan bermain, ketika kami berlaga di lapangan yang bagus. Saya hanya bisa mengatakan, setiap pemain pasti akan menikmati lapangan bagus ini," ujarnya.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Kualitas rumput memang menjadi pembahasan kedua tim sejak sebelum berlangsungnya leg pertama, pekan lalu. Hal ini bermula, ketika manajer MU, Jose Mourinho mengkritik kondisi lapangan markas Rostov, Olimp 2 Stadium.

Saat itu, Mou (sapaan Mourinho) mengatatakan kondisi lapangan di Olimp 2 sangat tidak pantas disebut sebagai lapangan sepakbola. Rumput yang tidak tumbuh secara merata serta kering, menjadi hal yang disesalkan Mourinho.

Kondisi lapangan Old Trafford ini menghadirkan rasa optimistis yang besar untuk Daniliants. Dia yakin, kondisi lapangan akan membuat timnya lebih mudah menjalankan instruksinya.

"Kami dan MU sama-sama memiliki sejarah, tetapi kami di sini untuk menciptakan sejarah baru. Kami ingin melanjutkan kompetisi dan menunjukkan permainan yang layak. Saya percaya, kapasitas tim dan setiap pemain akan mampu memperlihatkan permainan terbaiknya," ucap Daniliants. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya