AC Milan Bakal Hadapi Inter dan Bayern di China

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Laga sengit Derby della Madonnina bakal tersaji di China. Duel yang mempertemukan rival sekota ini akan berlangsung di turnamen pramusim, International Champions Cup 2017.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Seperti dilansir Football Italia, laga ini bakal berlangsung di Nanjing Olympic Sports Centre, pada 24 Juli 2017. Ini merupakan markas Jiangsu Suning, klub yang dimiliki perusahaan yang sama dengan Inter, Suning Group.

Selain melawan Inter, Milan juga dijadwalkan menghadapi dua raksasa Bundesliga, Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Rossoneri bakal menghadapi Dortmund di Tianhe Stadium, Guanghzou pada 18 Juli 2017.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Setelah itu, giliran Bayern yang dihadapi Milan. Laga bakal berlangsung di Longgang Stadium, Shenzhen pada 22 Juli 2017.

Tim raksasa lain yang juga berpartisipasi di turnamen ini adalah Arsenal. The Gunners akan menghadapi Bayern di Shanghai pada 19 Juli, lalu menghadapi Chelsea di Beijing pada 22 Juli 2017. (art)

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions
Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024