Video Gol Tandukan Bakayoko Pembunuh Asa Manchester City

Pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Manchester City harus menelan pil pahit usai disingkirkan oleh AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions. Monaco mengalahkan ManCity di leg kedua 3-1, di Stade Louis II, Kamis dinihari 16 Maret 2017.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Monaco lolos dengan keunggulan agresivitas di kandang lawan. Agregat gol kedua tim imbang 6-6. Namun, Monaco unggul produktivitas di kandang lawan. Di leg pertama, ManCity menang 5-3 di Etihad Stadium. 

Di laga dinihari tadi, Monaco unggul 2-0 di babak pertama. Melalui gol Kylian Mbappe Lottin pada menit 8 dan gol Fabio Tavarez pada menit 29 usai memanfaatkan umpan dari Benjamin Mendy.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Usai turun minum, The Citizen bangkit. Leroy Sane berhasil mencetak gol pada menit 71. Sayang, enam menit kemudian, mimpi ManCity harus tenggelam. Gol Tiemoue Bakayoko berhasil membuat Monaco unggul 3-1. 

Berawal dari tendangan bebas yang mampu disambar dengan Bakayoko. Bola meluncur deras ke pojok bawah kanan gawang ManCity. Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga laga usai.  

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Lihat video gol tandukan Bakayoko di bawah ini:

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022