Roma Tersingkir, Nainggolan Klaim Sudah Kerja Keras

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – AS Roma dipastikan gagal melangkah ke perempat final Liga Europa. Meski sukses menekuk Olympique Lyon 2-1, Kamis 16 Maret 2017 (Jumat dini hari WIB) di leg 2 babak 16 besar, langkah Roma harus terhenti.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Roma tersingkir karena kalah agregat 4-5. Sebelumnya di Parc Olympique Lyonnais, Giallorossi tumbang 2-4. Meski tersingkir, gelandang Roma, Radja Nainggolan mengklaim timnya sudah memberikan yang terbaik.

"Kami punya peluang untuk membuat kedudukan menjadi 3-1. Kami mencoba melakukan yang terbaik dan memberikan segaala yang kami miliki. Kami bisa saja mencetak gol lewat peluang-peluang tersebut," kata Nainggolan pada Sky Sport Italia.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Pada akhirnya, gol keempat di leg pertama sangat menentukan. Kami bermain dengan sangat baik di penyisihan grup. Ini menunjukkan kami ingin menang dan lolos," lanjut pemain berdarah Batak ini.

Dengan tersingkirnya Roma, Italia tak memiliki wakil di Liga Europa. Satu-satunya wakil Italia di Eropa kini hanyalah Juventus yang tampil di perempat final Liga Champions. Meski demikian, Nainggolan tetap bangga dengan perjuangan Roma.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Saya rasa, kami menunjukkan Roma adalah tim yang kuat. Kami hanya kurang satu gol untuk bisa lolos," ucapnya.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024