Ini Hasil Undian Babak 8 Besar Liga Champions

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA.co.id – Undian babak perempat final Liga Champions sudah rampung digelar di Nyon, Swiss, Jumat 17 Maret 2017 waktu setempat. Hasilnya, dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Bayern Munich, sudah harus saling jegal di fase ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid dan Bayern jadi dua dari delapan tim yang dipastikan lolos ke babak delapan besar. Selain Madrid, dua tim elite lainnya yang sudah akan saling berhadapan adalah Juventus kontra Barcelona.

Partai ini merupakan laga ulangan final Liga Champions musim 2014/2015. Saat itu, Barcelona sukses menggagalkan mimpi Juventus juara Liga Champions, usai menang 3-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Empat tim kuda hitam akan saling berhadapan di fase ini. Borussia Dortmund akan berhadapan dengan wakil Prancis, AS Monaco, yang di babak 16 besar sukses mendepak raksasa Inggris, Manchester City.

Sementara itu, juara Premier League musim 2015/2016, Leicester City, akan mendapat ujian berat saat berhadapan dengan runner-up Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Laga leg 1 babak perempat final Liga Champions akan mulai digelar 11 dan 12 April 2017. Sementara untuk laga leg 2, akan mulai digelar 18 dan 19 April 2017.

Berikut Hasil Lengkap Undian Babak 8 Besar Liga Champions:

Atletico Madrid vs Leicester City

Borussia Dortmund vs AS Monaco

Real Madrid vs Bayern Munich

Juventus vs Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya