Bayern Makin Tak Terkejar di Singgasana Bundesliga

Gelandang Bayern Munich, Thomas Mueller rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Thilo Schmuelgen

VIVA.co.id –  Posisi Bayern Munich di puncak klasemen Bundesliga makin sulit terkejar. Die Roten sukses menang tipis 1-0 atas tuan rumah Borussia Moenchengladbach, Minggu 19 Maret 2017.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Satu-satunya gol Bayern dalam laga yang berlangsung di Borussia Park ini disumbangkan Thomas Mueller di menit 63. Dia berhasil menyelesaikan umpan dari Thiago Alcantara.

Hasil ini membuat Bayern makin kokoh di puncak dengan 62 poin dari 25 pertandingan. Mereka memperlebar jarak dengan pesaing terdekat, RB Leipzig.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Bayern sudah unggul 13 poin dari Leipzig yang menempati posisi dua. Rasanya sulit untuk menghentikan laju tim besutan Carlo Ancelotti musim ini.

Susunan Pemain
Borussia Moenchengladbach:
Yann Sommer, Ozcar Wendt, Tony Jantschke, Jannik Vestergaard, Andreas Christensen, Nico Elvedi, Tobias Strobl, Patrick Hermann, Jonas Hofmann, Raffael Caetano, Andre Hahn

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Mats Hummels, David Alaba, Arjen Robben, Xabi Alonso, Franck Ribery, Javi Martinez, Thiago Alcantara, Thomas Mueller, Robert Lewandowski

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024