Chile Bisa Mainkan Alexis Sanchez Kontra Argentina

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id - Timnas Chile bisa memainkan Alexis Sanchez saat melawan Argentina laga lanjutan kualifikasi Piala 2018. Meskipun pemain Arsenal itu baru saja dihantam cedera.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sanchez terkena cedera saat Arsenal kalah 1-3 dari West Bromwich Albion, Sabtu 18 Maret 2017. Pencetak gol The Gunners di laga itu, mendapat cedera engkel.

Mantan pemainĀ  Barcelona itu dicederai pemain lawan hingga harus digantikan Alex Iwobi pada menit ke-78. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan cedera Sanchez cukup serius.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, dalam laporan Metro, salah satu anggota tim medis timnas Chile melaporkan bahwa cedera Sanchez tidak parah. Striker berusia 28 tahun itu kemungkinan bisa main lawan Argentina pada 23 Maret dan Venezuela, 28 Maret 2017.

Chile memang sangat membutuhkan Sanchez demi bisa melewati persaingan ketat menuju putaran final Piala Dunia 2018. Saat ini, Chile di posisi 4 klasemen zona Amerika Selatan dengan 20 poin dari 12 laga.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mereka unggul satu poin atas Argentina di posisi 5. Sebagai catatan, hanya 4 tim teratas yang bisa lolos otomatis, seangkan peringkat 5 menjalani playoff kontra wakil Oseania. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024