Juergen Klopp Sebut Brasil Ingin Bermain Seperti Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyebutkan, pelatih timnas Brasil Tite ingin membuat timnya bisa bermain seperti The Reds. Klopp mengatakan, Brasil ingin bermain dengan determinasi yang tinggi seperti Liverpool. 

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Dikutip dari Soccerway, sejak kedatangan Tite timnas Brasil meraih hasil yang impresif. Brasil meraih sembilan kemenangan secara beruntun. 

Tim Samba pun berhasil menempati peringkat pertama klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Saat Brasil mengalahkan Uruguay 4-1, dan Paraguay 3-0, dua pemain Liverpool, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho menjadi andalan. 

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

"Tite jelas menyukai permainan kami. Kami saling melakukan kontak, meski saya tidak yakin 100 persen tapi Tite ingin bermain seperti kami. Kami berbicara, meski tidak secara langsung dengan Tite karena berbedaan bahasa. Tapi stafnya mengatakan jika Tite menyukai cara kami bermain," kata Klopp. 

Brasil dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Mereka berhasil mengoleksi 25 poin dari 14 pertandingan. Peringkat kedua ditempati oleh Kolombia dengan 24 poin. 

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

Pertandingan di Zona CONMEBOL sendiri tinggal menyisakan empat laga lagi. Dari catatan FIFA, Brasil merupakan satu-satunya negara yang selalu tampil di Piala Dunia. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024