Eks Presiden Barcelona Silaturahmi dengan Ketua Umum PSSI

Ketuam Umum PSSI, Edy Rahmayadi bertemu Eks Presiden Barcelona, Joan Laporta
Sumber :
  • PSSI

VIVA.co.id – Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, dan Presiden Valencia, Peter Lim, bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, di Makostrad, Gambir, Jakarta, Senin kemarin, 3 April 2017. Pertemuan tersebut dimulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pertemuan yang pertama kali ini bertujuan untuk silaturahmi, serta membicarakan kemungkinan dan kerja sama sepakbola.

"Saya telah memenangkan segalanya bersama Barcelona, bahkan Spanyol menang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dengan pemain dan gaya filosofi Barca," kata Laporta, seperti dikutip rilis yang diterima VIVA.co.id

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Filosofi yang kami mulai, saya percaya filosofi ini juga bisa diterapkan ke sepakbola Indonesia. Pemilihan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia merupakan langkah cerdas yang ditempuh oleh PSSI dalam menemukan gaya sepakbola Indonesia," tambahnya.

Sedangkan Peter Lim mengatakan siap membantu sepakbola Indonesia. "Mengingat Indonesia memiliki pasar yang begitu besar, pendukung yang begitu bergairah dan luar biasa," kata Peter. (one)

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah
Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024